Senin, 25 April 2016

Diawal Kisah Cerita Sang Orange

Acara pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi (Koperti) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2016-2017 yang diselenggarakan di Aula STIE AMPKOP, Minggu (24/04) menggugah hati para tamu undangan baik yang berasal dari masing-masing delegasi maupun mahasiswa UNM itu sendiri.

Wujud kepedulian mereka, diungkapkan dalam wujud harapan dan saran-saran membangun demi kebaikan IMPS kedepan. Saran membangun yang ditinjau dari sisi solidaritas dan wujud pengabdian IMPS kepada masyarakat dikemukan oleh, ketua Umum IMPS Koperti UNISMUH, Andi akmal.

"Pengurus IMPS periode ini harus lebih solid dibandingkan dengan teman-teman yang lain, dan juga IMPS harus bisa membuat kegiatan yang lebih bermanfaat, bukan hanya untuk IMPS sendiri tetapi juga untuk masyarakat, khususnya masyarakat soppeng itu sendiri", harap mahasiswa yang akrab disapa Akmal tersebut.

Dari segi koordinasi dan hubungan internal dan eksternal lembaga dikemukakan oleh Ketua Umum, Komunitas Pecinta Alam Soppeng (KAPAS), Andri Saputra. 

"Pengurus IMPS kali ini harus bisa mempermantap koordinasi, dan mampu menjaga hubungan, baik dari internal maupun eksternal lembaga", kata mahasiswa yang akrab disapa salak tersebut. 

Dari segi dedikasi IMPS untuk Universitas dan daerah dikemukakan oleh Presiden BEM FT UNM, Irka Ismunandar. 

"Karena IMPS Koperti UNM membawa nama universitas dan daerah jadi IMPS harus bisa menunjukkan dedikasinya terhadap kampus orange dan kota kalong tentunya", ungkapnya. 

Segenap keluarga besar IMPS Koperti UNM, sangat berterima kasih atas kepedulian teman-teman yang hadir dalam acara pelantikan dan raker tersebut, saran-saran yang mereka kemukakan akan  menjadi lampu pijar yang akan menerangi jalan kepengurusan dikala gelap datang menunjukkan muka masamnya. (*)


0 komentar:

Posting Komentar