Senin, 25 April 2016

33 Pengururs IMPS Koperti UNM Resmi Dilantik

Sebanyak 33 orang pengurus baru Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi (Koperti) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh ketua umum pengurus pusat IMPS, Munir Ali, di Aula
STIE AMKOP, Minggu (24/04). 

Kegiatan yang bertemakan "Optimalisasi Orientasi Kerja Demi Terwujudnya Tata Kelola Lembaga yang Berintegritas" ini dihadiri oleh IMPS Koperti UNISMUH, IMPS Koperti UIN, IMPS Marioriwawo, IMPS Liliriaja, BEM FT UNM, HME FT UNM, HIPMA GOWA Komisariat UNM, Asrama V IMPS, Kapas Soppeng, DPK HIPPMAS Sinjai UNM, dan sebagainya.

Dalam sambutannya Munir Ali, mengatakan bahwa ini adalah kali pertama IMPS dilantik oleh pengurus pengurus pusat setelah kurang lebih tiga tahun terakhir vakum. Disamping itu, Munir juga mengaku sangat bangga dapat melantik pengurus baru kali ini, pasalnya ia merupakan ketua umum IMPS Pusat pertama yang berasal dari UNM.

Lebih jauh, Munir berharap semua pengurus dapat memegang teguh komitmen terhadap sumpah jabatan yang diikrarkan dalam prosesi pelantikan tersebut. 

Senada dengan itu, ketua umum IMPS koperti UNM, Waliono Riswi yang akrab disapa wawan mengaku sangat bangga karena semangat ber-IMPS mahasiswa Soppeng masih terus membara hingga kini. Dalam sambutannya ia berharap solidaritas dan keharmonisan pengurus dapat terus terjaga hingga akhir. Menurutnya, kedua hal tersebut merupakan kunci utama dalam menjalankan roda organisasi. (*)

0 komentar:

Posting Komentar